Bupati Tapanuli Utara Terima Kunjungan Kepala Rutan Tarutung

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Tapanuli Utara Terima Kunjungan Kepala Rutan Tarutung

BERITATOTABUAN.COM, TAPANULI UTARA -Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara, Karutan Kelas IIB Tarutung mengadakan Kunjungan ke Pemkab Tapanuli Utara untuk membicarakan hal – hal terkait Program pembinaan warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas IIB Tarutung. Pertemuan yang bertujuan meningkatkan kerja sama antara Rutan Kelas IIB Tarutung dan Pemerintah Daerah, Senin (06/02/2023).

Kunjungan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, sambutan hangat Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si membuat suasana silaturahmi sangat santai dan akrab. Bupati Tapanuli Utara merasa bangga dan terhormat dikunjungi Kepala Rutan Tarutung beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati.

Dalam pertemuan tersebut, Karutan Kelas IIB Tarutung Ismet Sitorus, menyampaikan maksud kedatangannya adalah wujud silaturahmi untuk mendukung sukses jalannya program pembinaan di Rutan Kelas IIB Tarutung. Banyak kendala yang dihadapi, dan kami harus membangun kemitraan yang sangat baik dengan Pemerintah daerah karena yang di dalam Rutan juga mayoritas masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara, terang Ismet.

Ismet Sitorus juga berharap sinergi yang sudah terjalin sangat baik dan solid dapat memenuhi harapan masyarakat Tapanuli Utara khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Tarutung.

Ismet Sitorus juga menjelaskan silaturahmi guna membangun sinergi kepada Pemerintah Daerah ini sangat diperlukan dalam menjalankan program pembinaan di Rutan Kelas IIB Tarutung. Dengan segala keterbatasan bukan berarti kita menyerah dan diam begitu saja, inovasi dan sinergi inilah yang kita bangun, kita ajak semua pihak untuk terlibat dan melibatkan diri dalam membina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), harap Ismet Sitorus.

Drs. Nikson Nababan, M.Si selaku Bupati Tapanuli Utara selalu mendukung penuh program pembinaan yang dijalankan Rutan Kelas IIB Tarutung dan siap membantu hal-hal yang dibutuhkan Rutan Kelas IIB Tarutung dalam menjalankan program pembinaan demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terang Bupati Nikson.(Reno Hutabarat)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.