Posyandu Manduru Motoboi Besar Raih Penghargaan Tingkat Nasional

Bagikan Artikel Ini:

 

Posyandu Manduru Motoboi Besar Raih Penghargaan Tingkat Nasional

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nama Kotamobagu kembali menggema secara nasional, menyusul keberhasilan Poayandu Manduru, Kelurahan Motoboi Besar yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara, sehingga bisa mendapatkan penghargaan pada acara Anugerah Jambore tingkat Nasional, di hotel Said Jakarta, pada Selas 14 November 2023.
Lurah Motoboi Besar Tendi Ponubu, dalam kegiatan itu, menerima penghargaan Posyandu berprestasi tingkat Provinsi tahun 2023 dari Kementerian Kesehatan RI.
“Kami sangat bersyukur karena Posyandu Manduru Kelurahan Motoboi Besar mendapat penghargaan dari Kemenkes RI,” ucap Tendi.
Penghargaan tersebut, menurut Tendi merupakan prestasi yang membanggakan untuk Kota Kotamobagu. Sebab, menurutnya hal tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama Pemkot Kotamobagu, Dinas Kesehatan serta seluruh kader Posyandu Manduru dan lapisan masyarakat Kelurahan Motoboi Besar.

Posyandu Manduru Motoboi Besar Raih Penghargaan Tingkat Nasional

“Prestasi ini tentu berkat dukungan semua pihak sehingga bisa meraih penghargaan di tingkat nasional,” ujarnya.
Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu Dr Wahdania Mantang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader Posyandu, perangkat, lembaga, tokoh masyarakat, PKK serta seluruh lapisan masyarakat yang mendukung program posyandu bayi dan balita, posyandu remaja, posyandu lansia di kelurahan Motoboi Besar.
“Kedepan kami harapkan makin banyak posyandu dan kader posyandu yang dapat menjadi perwakilan Kotamobagu dalam mengikuti penilaian posyandu dan kader berprestasi tingkat nasional,” ucapnya.
Perlu diketahui, selain posyandu Manduru Motoboi Besar yang dapat penghargaan, dua orang perwakilan kader berprestasi yakni Lanny Novita Tandayu kader Posyandu Kinalang 1 Kotamobagu Isnani Manoppo kader Posyandu Manduru Motoboi Besar juga mendapat penghargaan. (junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.