Produk Lokal Kotamobagu Dipajang di Lokasi Pelatihan Pemasaran Pariwisata se Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Produk Lokal Kotamobagu Dipajang di Lokasi Pelatihan Pemasaran Pariwisata se Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah produk local khas Kota Kotamobagu dipajang pada pelatihan pemasaran pariwisata se Sulawesi Utara yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, pada Selasa 12 Juli 2022.

Adapun beberapa produk local Kotamobagu tersebut, mulai dari kopi arabika yang merupakan ciri khas dari Kota Kotamobagu, hingga minyak kelapa murni hasil olahan warga Kotamobagu yang tergabung di beberapa Usaha Mikro Kecil Menengah di daerah itu.

Kegiatan pelatihan pemasaran pariwisata bagi Aparatur Sipil Negara atau ASN Dinas Pariwisata se Sulut itu, digelar oleh Dinas Pariwisata Sulut, dan dibuka oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Dimana, dalam sambutannya mewakili Wali Kota Kotamobagu, Nayodo mengatakan kalau sector pariwisata akan mampu mendorong peningkatan perekonomian daerah. “Salah satu sektor yang paling cepat dan dianggap mampu meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yaitu Sektor Pariwisata. Dimana sektor pariwisata dianggap mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ungkap Nayodo.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.